Bisnis a.k.a Wirausaha untuk Anak Muda



Berbisnis atau berwirausaha telah melekat didalam diri anak muda jaman sekarang. Apalagi peluang usaha yg semakin hari semakin banyak. Mungkin itu mengelola sebuah toko, peternakan ayam, warnet, game center dan lain lain.

Tentang bisnis dan wira usaha, akan saya update terus. Tentunya menurut versi saya sendiri. Hehe.

Pada artikel pertama ini, mungkin hanya perkenalan usaha apa yg memberikan prospek yg lumayan bagus untuk ekonomi pelaku usaha dimasa yg akan datang.

Khusus artikel bisnis dan wira usaha, saya jg butuh masukan dr rekan blogger agar isi artikel lebih lengkap dan berbobot. Mungkin kita bs menyatukan beberapa masukan menjadi sebuah trik untuk melakukan usaha sebaik mungkin.




Share your views...

2 Respones to "Bisnis a.k.a Wirausaha untuk Anak Muda"

Domain gratis untuk blog anda mengatakan...

Di masa sekarang memang mau tidak mau harus belajar untuk menjadi seorang wirausaha,apa lagi kita tau sendiri sob lapangan pekerjaan dgn jmlh pencari kerja 1:1000 :)
terlebih hanya lulusan yg blh dikatakan tdk memenuhi syarat..lgsg tergusur..
salam knl dr newbie cupu juga :)


10 Desember 2010 pukul 21.48
Cupuh mengatakan...

Ane setuju sob. Memang perbandingan nya ke Titel dan Lowongan pekerjaan. Ane sendiri banyak pengalaman, baik dalam lingkungan masyarakat maupun dalam lingkungan keluarga. 1 contoh, adek ane lulusan SMA, ikut tes CPNS. 2 tes pertama lulus, tes terakhir engga. Tes terakhir ada kaitan ama nominal. Disaat itu juga, banyak titel S1 yang gugur begitu saja. So, kesimpulan nya jaman sekarang emang harus ada skill. Hehehe.

Posting Komentar

 

Nais Inpoh

free counters

Cupuh Mobile

Mobile Edition
By Blogger Touch

Komunitas Blogger Indonesia

Blog ini ada di Komunitas Blogger Indonesia -AntarBlog-

Networkedblogs

© 2010 Cupuh All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info